Tuesday, March 5, 2013

1

Menggunakan Waktu Dengan Baik

 Menggunakan Waktu Dengan Baik


Mazmur 90 :12 " Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijalsana".

Dari bacaan diatas banyak hal yang dapat kita pelajari, yaitu kita dapat belajar untuk menggunakan waktu kita dengan baik, dengan mengisi hari-hari kita dengan hal-hal yang positif,  misalnya, belajar, membaca Alkitab, mengikuti kebaktian, membantu orang yang membutuhkan bantuan kita. Karena Tuhan memberikan kita waktu yang hanya sementara, walaupun kita hanya hidup di dunia hanya sementara, tetapi banyak hal yang dapat kita lakukan. Waktu yang diberikan Tuhan adalah anugerah bagi kita sebagai anak-anak-Nya. Seperti yang dikatakan dalam Mazmur 90:10a " Masa hidup kami 70 tahun, dan jika kami kuat 80 tahun".
Oleh sebab itu, marilah kita gunakan waktu yang masih ada dalam diri kita masing-masing dengan sebaik-baiknya hanya untuk memuliakan nama Tuhan.


Apapun yang kita lakukan yang berkenan bagi Tuhan kita akan mendapat hasil yang baik pula, karena Tuhan mengasihi manusia yang setia, sabar, dan percaya kepadanya dengan sepenuh hati. 


1 comments:

quashaaneatherton said...

The Damascus Titanium | TITIAN ART
This page uses cookies. Your information is protected. © 2020 TITIAN ART. All rights reserved. © 2020 TITIAN ART. All rights reserved. © titanium legs 2020 TITIAN ART. All rights reserved. © 2020 edc titanium TITIAN ART. All rights reserved. © 2020 titanium trimmer as seen on tv TITIAN ART. All rights reserved. © 2020 TITIAN titanium wedding band ART. All rights reserved. © 2020 TITIAN ART. All rights reserved. titanium dive knife

Post a Comment