Tuesday, February 5, 2013

2

Agamaku Sahabatku


Agamaku sahabatku
Karya:Zenomealezenzha

Agama engkau adalah sahabatku…….
Engkau begitu indah dalam hidupku
Engkau selalu ada dalam setiap langkahku
Engkau selalu membimbingku ke arah yang benar …..
Meskipun aku selalu berbuat kesalahan
Namun engkau selalu mengingatkanku akan kebenaranmu………

Oh……. Agamaku
Engkau  begitu sempurna dalam hidupku
Engkau bagaikan malaikat yang selalu menjagaku 
Dalam suka maupun duka
Engkau bagaikan perisai yang menjagaku
Ketika aku  terjatuh ke dalam dosa

Oh…sahabatku
Aku tak dapat membalas semua kebaikanmu
Tanpamu aku bukan siapa-siapa di dunia ini
Aku bahagia telah mengenalmu

Trimakasih sahabatku ….
Atas semua pengorbananmu kepadaku….
Engkau akan selalu ada di dalam benakku…
Engkau takkan kulupakan hingga akhir hayatku…

2 comments:

Unknown said...

thanks.. tingkatkan :)

Unknown said...

mantap:P
kembangkan ituuuu:)

Post a Comment